5 Koleksi Pilihan Zoleka Khusus untuk Wanita

Di jaman sekarang, jaket adalah salah satu barang fashion yang sudah tidak asing lagi di masyarakat. Baik anak-anak hingga orang tua, wanita ataupun pria, semuanya bisa memakai jaket. Jaket tidak hanya sebagai barang fashion, tetapi juga memiliki fungsi lain. Mulai dari menjaga tubuh tetap hangat, menghalau angin, melindungi kulit dari sinar matahari, dan lain-lain. 

Salah satu jaket yang penting untuk para wanita adalah jaket outdoor seperti jaket motor dan jaket sport. Motor sebagai alat transportasi yang umum digunakan tentu tidak akan lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Nah jaket motor ini berfungsi untuk melindungi kita dari debu, asap, polusi, dan sinar matahari. Jaket berdesain indah juga bisa membuat kita terlihat lebih menarik. Selain itu, penting juga untuk wanita yang menyukai olahraga outdoor untuk menggunakan jaket khusus olahraga.

Berikut adalah 5 produk jaket wanita dari Zoleka yang bisa menjadi pilihan.

Birnie Army 

5 Rekomendasi Jaket Pilihan untuk Wanita 

ZOLEKA Birnie Army merupakan jaket daily ride koleksi zoleka yang tahan angin dan dibuat dengan paduan bahan Polyester dan Dacron Quilting Polyester. Polyester sendiri merupakan bahan yang memiliki banyak keunggulan, mulai dari tahan angin, tidak mudah kusut, menahan panas tubuh, hingga tahan bakteri, jamur, serta air. 

Birnie Army didesain simpel namun tetap trendy sehingga sangat cocok anda gunakan untuk sehari-hari. Selain itu, kantong-kantong di jaket ini memakai penutup seperti snap button dan zip. Jadi Zolekawan tidak perlu khawatir barang yang disimpan di kantong akan terjatuh. 

Size chart: S-L 

Lavina Black Peach 

5 Rekomendasi Jaket Pilihan untuk Wanita 

Jaket Lavina dengan warna perpaduan hitam dan peach ini merupakan jaket hoodie yang didesain khusus untuk berolahraga. Jaket ini dibuat dengan paduan Softshell Fabric dan Lining Bonding Fabric yang didesain sporty. Sakunya sendiri adalah jenis saku terbuka yang ada di bagian pinggang. Jaket ini sangat cocok untuk anda gunakan saat jogging maupun bersepeda di luar ruangan. 

Size chart: S-L 

Zetta Yellow Navy 

5 Rekomendasi Jaket Pilihan untuk Wanita 

Zolekawan suka warna yang cerah? Sebenarnya warna cerah juga memiliki keunggulan lebih mudah menarik perhatian untuk mencegah terjadinya bahaya saat di jalan raya. Warna kuning adalah salah satu warna yang paling menarik perhatian. Zoleka punya Zetta Jaket Sportyfit Packable Yellow Navy dengan pipa reflektif yang akan menyala saat terkena cahaya, termasuk di tempat gelap. 

Jaket ini terbuat dari bahan 100% Polyester Woven Fabric dengan desain trendy yang lengkap dengan hoodie dan saku di bagian pinggang. Saku luar ini juga memiliki resleting sehingga anda tidak perlu khwatir barang jatuh. Jaket ini juga mudah dilipat dan disimpan. Bahkan hoodienya sendiri bisa disembunyikan di bagian kerah. Satu jaket bisa dipakai menjadi berbagai gaya yang berbeda. 

Size Chart: M-XXL 

Calma Grey Black 

5 Rekomendasi Jaket Pilihan untuk Wanita 

Jaket ZOLEKA Calma Jaket Motor Packable Tahan Angin Wanita - Grey Black juga memiliki hoodie yang bisa disembunyikan. Jaket ini bersifat packable, jadi bisa dilipat dan disimpan untuk dibawa ke mana-mana dengan mudah. 

Berbeda dengan jaket Zetta Yellow Army, warna jaket Calma ini adalah abu-abu hitam, sehingga terlihat lebih kalem dan keren. Jaket ini juga memiliki keunggulan lain yaitu water repellent yang menolak air saat dipakai ketika hujan gerimis. Cocok untuk digunakan saat berkendara sehari-hari. 

Size Chart :S-XXL 

Caldora Blue 

5 Rekomendasi Jaket Pilihan untuk Wanita 

Bila Zolekawan suka warna biru, ZOLEKA Caldora Jaket Motor Packable Tahan Angin Wanita - Blue bisa jadi pilihan yang cocok. Jaket berbahan polyester ini memiliki desain yang sederhana, tetapi tetap trendy. Selain itu, jaket ini juga memiliki banyak keunggulan, mulai dari windproof, water repellant, packable, hingga lightweight. Jadi Zolekawan bisa memakainya sehari-hari atau pun sebagai persiapan saat cuaca hujan. Jaket Caldora sendiri merupakan salah satu koleksi best seller Zoleka.

Size Chart : S-XL 

Itulah rekomendasi jaket motor wanita yang cocok dari Zoleka. Kelima jaket ini juga mendapat promo spesial “5 Special Days For Women Sale” mulai dari tanggal 6 hingga 10 Juni 2022. Tidak perlu khawatir jika ukurannya tidak cocok karena ada kebijakan retur Zoleka. Selain itu, setiap pembelian produk dari Zoleka juga berarti Zolekawan sudah ikut berpartisipasi dalam program kemanusiaan Zoleka, seperti Social Act dan Human Empowerment. Yuk cek barangnya Zolekawan!