September 16, 2021 | Life Style Life Style

5 Outfit Simple Pria Kasual Dijamin AntiRibet

Memilih outfit bukanlah hal sederhana. Mulai dari kombinasi warna, jenis outfit, dan cara mengkombinasikannya, semua bisa mempengaruhi aura dan gaya yang tersampaikan. Agar tampil kasual, ada 5 jenis pakaian yang bisa dipilih. Padanan outfit simple ini dijamin mudah ditiru dan cocok digunakan untuk berbagai kegiatan.

1. T-Shirt

https://www.zoleka.id/shop#!/T-SHIRT-ZOLEKA-NO-LIMIT/p/372521109/category=113869059

T-Shirt adalah jenis pakaian paling umum dan mudah ditemukan. Tidak hanya nyaman, outfit satu ini juga mudah dipadukan dengan berbagai pakaian lain. Misalnya dengan jaket dan training, celana jeans, celana chino, dan lain-lain. Memilih paduan warna baju dengan celana juga lebih mudah, apalagi bila memakai kaos polos.

2. Kemeja kasual

https://cdn.shopify.com/s/files/1/0981/8178/files/editor-slate-grey-square.jpg?v=1604522085

Saat ingin terlihat rapi, kemeja adalah pilihan yang sering dipakai. Namun bila ingin ke kegiatan yang lebih santai, kemeja juga bisa dipakai dengan mengkombinasikannya bersama celana jeans atau pun jaket. Hindari memakai sepatu kulit karena akan menekankan kesan formal. Hindari juga memasukkan kemeja ke celana, jadi pilih saja kemeja yang panjangnya lebih pendek.      

3. Jeans

https://www.aliexpress.com/item/32924231966.html

Jeans bisa diartikan sama dengan kasual. Celana satu ini bisa dipakai untuk gaya santai hingga smart casual. Kombinasinya pun sangat luas, mulai dari kaos dan jaket hoodie, hingga kemeja dan blazer kulit. 

Tidak salah lagi, jeans adalah celana anti ribet yang wajib ada di lemari. Zolekawan hanya perlu memperhatikan pilihan warna yang tepat dan outfit simple kamu langsung terlihat keren. Biasanya, warna yang lebih gelap akan terlihat lebih rapi, sedangkan warna terang lebih santai.

4. Sepatu

https://www.thetrendspotter.net/best-business-casual-shoes/

Jangan asal memilih sepatu, karena pilihan yang salah bisa membuat gaya Zolekawan menjadi kacau. Untuk tampilan yang keren, ada banyak pilihan sepatu yang bisa dipilih. Misalnya sepatu sneakers atau boots coklat klasik. Tentunya biar aman, warna hitam dan putih adalah dua warna yang selalu cocok dengan celana dan atasan apapun yang dipakai.

5. Jaket5 Outfit Simple Pria Kasual Dijamin Anti Ribet

Ada banyak jenis jaket yang bisa dipilih untuk para pria. Dari jaket hoodie, kulit, jeans, blazer, dan masih banyak lagi. Untuk tampilan kasual, Zolekawan bisa memilih antara bomber, hoodie, jaket kulit, dan jaket jeans. Umumnya semua jaket ini memiliki pilihan perpaduan yang luas. Jadi pilih saja jaket yang paling mewakili gaya Zolekawan.

Untuk Zolekawan yang masih mencari jaket milikmu sendiri, Brad Misty Grey bisa menjadi pilihan yang tepat. Zoleka merilis jaket terbaru ini dengan memakai warna utama abu-abu. Karena termasuk warna netral, jaket ini pun tetap cocok dipadukan dengan baju apapun. Selain itu, bahan dasar Fleece Terry juga membuatnya nyaman digunakan siang ataupun malam hari.

Itulah tadi 5 outfit simpel untuk Zolekawan tampil gaya tanpa perlu ribet. Beberapa item mudah ditemukan, tetapi menemukan yang cocok adalah perjalanan panjang. Zoleka menyediakan deretan produk stylish yang siapa tahu bisa menjadi pilihan style yang tepat untuk Zolekawan. Yuk lihat produk Zoleka yang tersedia di Web Store www.zoleka.id atau marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Filed in: Outfit Simple