Satu Tas Sekolah yang Menciptakan Satu Senyuman

Pada 25 Mei 2021, Zoleka berkesempatan untuk mengunjungi Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Buy 1 Donate 1. Buy 1 Donate 1 merupakan salah satu kegiatan dari program Social Act yang bertujuan untuk membantu anak-anak sekolah yang membutuhkan di Indonesia dengan memberikan satu tas sekolah untuk masing-masing anak.

Tas yang dibagikan merupakan akumulasi dari hasil pembelian produk Zoleka yang dilakukan oleh Zolekawan semua. Setiap satu produk Zoleka yang dibeli, artinya menyumbangkan satu tas untuk anak-anak yang membutuhkan. Jumlah anak yang menerima tas sekolah adalah 110 anak yang terdiri dari 35 anak TK, 55 anak SD, dan 25 anak SMP. Tidak hanya membagikan tas, Zoleka juga memberikan buku anak-anak dan juga goodie bag yang sebelumnya telah didonasikan oleh beberapa pihak.

Selain membagikan tas sekolah, Zoleka juga bermain games bersama anak-anak di Desa Kali Jaya. Anak-anak terlihat senang dengan adanya kegiatan ini dan tampak mereka langsung mengenakan tas yang diberikan. Para warga Desa Kali Jaya juga mendukung kegiatan Buy 1 Donate 1 yang diselenggarakan dan kegiatan berjalan kondusif, lancar, serta sesuai dengan yang diharapkan.

Zoleka sangat senang dan bersukacita melihat antusias dari anak-anak Desa Kali Jaya yang mengikuti kegiatan Buy 1 Donate 1 tas sekolah dari awal hingga akhir. Zoleka berharap agar anak-anak Desa Kali Jaya bisa tetap semangat untuk belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan. Selain itu, anak-anak Desa Kali Jaya juga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan berguna bagi sesama.

erselenggaranya kegiatan Buy 1 Donate 1 tidak lepas dari partisipasi Zolekawan yang sudah membeli produk Zoleka. Bagi Zolekawan lainya juga bisa lho, ikut berpartisipasi untuk membantu anak-anak sekolah yang membutuhkan di Indonesia. Zolekawan bisa mengunjungi offline store atau online store Zoleka. Yuk wujudkan niat baikmu untuk membantu sesama demi generasi penerus bangsa kita.

Untuk informasi dan detail mengenai kegiatan Buy 1 Donate 1 khususnya di Desa Kali Jaya, Zolekawan bisa mengunjungi Instagram @zoleka.id.

 

 

Filed in: Tas Sekolah