Drawing Competition Zoleka: Menggambar Bersama dalam Lomba Gambar Khusus Special Kids 

Setiap orang di dunia ini adalah seorang seniman. Karya indah yang dihasilkan tidak harus karya terkenal yang mendunia dan diakui semua orang. Karya-karya yang menggambarkan hidup sehari-hari juga bisa menyimpan keindahan dan makna yang menyentuh. Indah tidak harus dimengerti semua orang, indah juga bisa ditemukan di mana saja. 

Anak-anak berkebutuhan khusus di Puspa Terang Nusantara sudah menjadi seniman yang menghasilkan banyak karya indah. Karya-karya mereka sudah tersebar di seluruh Indonesia lewat produk Special Child's Collection. Tidak hanya memulai karir sebagai desainer artwork, anak-anak juga akan mendapatkan loyalti setiap pembelian produknya. Bahkan ada beberapa artwork hasil karya mereka yang dilakukan pembelian putus dimana penghasilan tersebut akan membantu untuk mendukung biaya terapi mereka.

Drawing Competition Zoleka: Menggambar Bersama dalam Lomba Gambar Khusus Special Kids 

Meyakini semua orang pasti bisa berkarya, Zoleka mengadakan sebuah lomba yang istimewa, Lomba Menggambar untuk para Special Childs. Lomba ini terbuka khusus untuk semua anak-anak berkebutuhan khusus di Indonesia dengan usia maksimal 21 tahun. 

Semua anak-anak dari seluruh Indonesia bisa mengirimkan karyanya untuk mengikuti perlombaan ini. Bahkan karya peserta juga berkesempatan diproduksi menjadi produk Zoleka Limited Edition. Selain itu, juga ada total hadiah pemenang mencapai 5 juta Rupiah. Lomba ini akan berlangsung dari 13 Juni Hingga 2 September 2022. Penjurian akan berlangsung dari 22 hingga 26 Agustus 2022. Nantikan pengumuman pemenangnya pada 2 September 2022. 

Tema kompetisi menggambar ini adalah Human Rights Day (Hari Hak Asasi Manusia). Hari yang diperingati setiap tanggal 10 Desember ini bertujuan untuk terus mengingatkan dan memperkuatkan kesadaran seluruh orang di dunia akan hak dasar hidup manusia, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus sendiri. 

Lewat lomba ini, Zoleka berharap bisa membangun kepercayaan diri anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus untuk mulai dan lanjut berkarya dalam hidup mereka. Diharapkan juga lewat lomba ini, anak-anak bisa menemukan kebahagiaan dan harapan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

Yuk daftarkan diri, teman, atau keluarga Zolekawan yang merupakan Special Kids dalam lomba ini. Link pendaftaran dan informasi lengkap lomba ada disini. Bila Zolekawan memiliki pertanyaan, bisa menghubungi langsung lewat Direct Message Instagram @zoleka.id atau chat di WhatsApp Tim Zoleka disini

Seniman tidak harus orang terkenal dengan karya yang diakui semua orang. Mulai dari gambar anak-anak saat bermain hingga karya orang tua dengan kertas putih dan pensil pendek bisa menjadi gambar yang menyentuh hati. Setiap orang adalah seniman, karya yang dibuat selalu memiliki keindahan tersendiri. 

Tentunya keindahan ini juga bisa dibagikan kepada lebih banyak orang, seperti halnya membagikan kebahagiaan. Karena baik keindahan ataupun kebahagiaan, tidak akan berkurang meskipun dibagikan ke orang banyak sekalipun. Berbagi tidak harus barang fisik atau barang yang sangat indah. Selama bisa membuat orang yang menerimanya merasa senang, makna berbagi sudah dicapai. 

Bagikan informasi lomba ini kepada lebih banyak orang agar mereka juga mendapatkan kesempatan meraih lebih banyak kebahagiaan. Semoga lomba ini bisa memenuhi harapan Zoleka dan menjadi salah satu perjalanan menuju kebahagiaan bagi lebih banyak anak-anak berkebutuhan khusus di Indonesia.