Follow The Stars - Jeremy (Be One)

Halo Aku Jeremy, Aku adalah salah satu ilustrator special child Zoleka yang terlahir spesial, dimana Aku mengalami cerebral palsy dan microcephaly, Aku yakin anugrah tuhan bersamaku, Aku suka mendengarkan musik, bernyanyi dan Aku sangat suka berjalan-jalan seperti berjalan di supermarket, kebun binatang, dan tempat yang banyak pepohonan.

Follow The Stars - Jeremy (Be One)

Be One

Jeremy dan kedua pendamping terlihat sangat antusias sekali dalam mengerjakan kegiatan ini sampai selesai. Suatu pengalaman yang baru untuk pendamping dari BCC dapat berkolaborasi dengan anak-anak spesial dan mereka mampu melakukannya dengan baik.Lukisan abstrak ini hasil kolaborasi Jeremy bersama Dexter dan Nathan sambil didampingi oleh Mama dan juga guru. Lukisan ini diberi judul: Magic.

Mama membantu Jeremy untuk fokus sedangkan kedua pendamping dari BCC membantu Jeremy dalam memilih serta mengkombinasikan warna. Jeremy dan pendamping memilih menggunakan kanvas sebagai media lukisnya. Pilihan warna yang digunakan adalah warna gelap yang dikombinasikan dengan berbagai warna terang serta teknik pengerjaannya adalah finger painting dibantu dengan spons dan juga kuas.