Freedom Fighter - Rahma

Halo Aku Rahma, Aku adalah salah satu ilustrator Zoleka yang terlahir spesial, dimana Aku mengalami kondisi tunarungu dimana Aku kesulitan untuk mendengar dan mengalami jantung bocor, Aku sangat senang dengan hal-hal yang berkaitan dengan kartun, selain menggambar Aku juga suka memotret objek-objek menarik.

 Freedom Fighter - Rahma

Kami anak-anak disablitas Indonesia membutuhkan pengakuan akan keberadaan kami yang sulit untuk bisa beraktifitas secara normal,  kami memerlukan sentuhan kasih sayang, kekuatan, support, bantuan finansial untuk tumbuh kembang kami, butuh dukungan dari semua pihak yang kelak akan mampu menumbuhkan semangat dan menuntun kami dari segala bentuk pergaulan yang merugikan dan mampu membawa kami agar lebih memaknai nilai-nilai religius.

Kami anak-anak disabilitas yang memiliki emosi tidak stabil, mudah sensitif, kadang cepat putus asa, mudah lelah dan sulit mengungkapkan ekspresi cinta kami membutuhkan pengakuan atas keberhasilan walau nilainya kecil..

Ditengah segala keterbatasan kami punya banyak harapan, punya banyak cita-cita bantulah kami agar menemukan  masa depan yg cerah!!

Kami pasti bisa!