September 18, 2021 | Life Style Life Style

Get The Look: Tampil Stylish dengan Kaos Hitam 

Baju kaos adalah baju andalan yang tidak pernah salah. Apalagi jika dipadukan dengan warna netral seperti hitam. Untuk tampil lebih gaya dan stylish, Zoleka punya OOTD kaos hitam nih untuk para Zolekawan dari Lookbook. Ini dia gambar lengkapnya. 

Lookbook menampilkan sebuah paduan pakaian yang cocok untuk berjalan-jalan ke semua tempat. Kombinasi dari leher hingga ujung kakinya juga mudah ditemukan dan ditiru. Inilah breakdown dari penampilan fashion ini.

1. Kaos warna hitam 

Kaos selalu identik dengan gaya santai. Kaos yang dipilih sebaik berukuran pas dan tidak terlalu longgar. Masukkan kaos ke dalam celana. Sekarang Zolekawan siap ke fashion item selanjutnya dalam OOTD ini. 

Tidak harus kaos warna hitam polos juga. Zolekawan bisa memilih kaos dengan gambar yang minimalis atau tidak terlalu besar. Misalnya kaos hitam baru dari produk Human Empowerment. Gambar desain anak-anak yang penuh warna akan menambah gaya Anda tanpa merusak paduan pakaian. 

Get The Look: Tampil Stylish dengan Kaos Hitam 

2. High jeans 

High jeans adalah jenis celana jeans dengan pinggang yang lebih tinggi. Pilihan celana ini bisa memberi kesan kaki Zolekawan lebih panjang. Apalagi setelah kaos hitam dimasukkan ke dalamnya. Tidak perlu memilih celana yang ketat, pilih saja yang longgar agar nyaman dipakai untuk berjalan lama. 

https://cf.shopee.co.id/file/0222bb97d306efa1cb980d5e0378fb4b&quot

3. Jaket bomber 

Untuk menambah gaya, sebuah jaket bomber adalah pilihan yang tepat. Jaket ini memiliki memberi kesan longgar yang berbeda dengan kaos dan celana yang lebih terkesan ketat. 

Bila Zolekawan tidak memiliki atau sudah bosan dengan bomber yang dimiliki, Jaket Zoleka Micha bisa menjadi pilihan baru. Apalagi salah satu warna jaket Micha adalah warna hijau yang sama dengan di gambar di bawah.

Get The Look: Tampil Stylish dengan Kaos Hitam 4. Wedge sandal 

Sebagai penutup, sebuah wedge sandal hitam di kaki Zolekawan adalah pilihan yang tepat. Perpaduan warna hitam baju dengan sandal heels hitam akan senada di antara warna baju lainnya. Selain itu, sandal ini juga memberikan gaya elegan untuk pakaian Anda. 

https://deichmann.scene7.com/asset/deichmann/US_01_253052_00?$rr_main{urlinfo}amp;defaultImage=default_obs

Itulah breakdown pilihan OOTD baju hitam yang bisa dicoba Zolekawan. Untuk mencoba gaya kaos hitam lain, pilihlah desain kaos hitam yang memiliki gambar berbeda untuk memberikan kesan yang berbeda pula. Buat Zolekawan yang bingung mencari, jangan khawatir. Zoleka sudah meluncurkan produk baru Human Empowerment versi hitam. Jadi Zolekawan bisa memadukan gambar bermakna anak-anak berkebutuhan menjadi gaya yang stylish. Lihat langsung kaos hitamnya di Web Store www.zoleka.id atau marketplace Zoleka di Shopee dan Tokopedia

Filed in: Kaos Hitam