Kegiatan Buy 1 Donate 1: Harapan untuk Anak-Anak Rote Ndao

Pada 17 Maret 2021, Zoleka berpartisipasi untuk menyelenggarakan kegiatan Buy 1 Donate 1 di Kecamatan Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Zoleka berkesempatan untuk memberikan 150 tas untuk 150 anak dari PAUD Benih Bangsa dan SMA Kristen ISRA di Pulau Rote. Tas yang disumbangkan kepada anak-anak di Pulau Rote merupakan hasil akumulasi pembelian produk dari Zolekawan sekalian. Karena setiap pembelian produk Zoleka artinya Zolekawan menyumbangkan satu tas untuk anak-anak sekolah yang membutuhkan di Indonesia.

Kegiatan Buy 1 Donate 1: Harapan untuk Anak-Anak Rote Ndao

Kegiatan Buy 1 Donate 1 di Rote Ndao berjalan dengan kondusif, lancar, dan  mendapatkan dukungan dari pihak sekolah. Anak-anak nampak terlihat senang dan langsung menggunakan tas baru serta hadiah menarik lainnya. Anak-anak di Rote Ndao berterima kasih dan berbahagia dengan adanya kegiatan Buy 1 Donate 1 di pulau paling ujung di bagian selatan Indonesia ini.

Kegiatan Buy 1 Donate 1: Harapan untuk Anak-Anak Rote Ndao

Zoleka tentu sangat bersyukur dengan kesempatan ini, ditambah lagi dengan antusias dari anak- anak Rote Ndao. Mereka sangat supportive dan tertib mengikuti kegiatan Buy 1 Donate 1 ini. Zoleka berharap agar anak-anak tetap semangat untuk belajar dan meraih cita-cita mereka. Selain itu, anak- anak juga bisa membanggakan orang tua dan dapat berguna bagi banyak orang. Zoleka percaya bahwa anak-anak Rote Ndao memiliki daya juang dan optimisme untuk terus belajar dan berkarya.

Terselenggaranya kegiatan Buy 1 Donate 1 tidak lepas dari partisipasi Zolekawan yang sudah membeli produk Zoleka. Zoleka mengucapkan terima kasih untuk Zolekawan yang telah membeli dan mempercayakan produk Zoleka untuk pilihan fashion kalian. Bagi Zolekawan yang ingin berpartisipasi untuk kegiatan Buy 1 Donate 1 selanjutnya, kalian bisa cek informasi lebih lanjut di Instagram @zoleka.id. Bantuan yang sederhana nyatanya dapat berarti banyak bagi orang lain.