Inspirasi Outfit:  Simple & Stylish

Zolekawan, outfit yang sering kamu pakai pasti bergantung dengan warna kesukaan kamu. Ada yang suka warna gelap, hingga colorful. Nah, berikut beberapa inspirasi simple outfit namun tetap stylish  yang bisa kamu aplikasikan tiap harinya!

1. Black & White

Running atau cycling menjadi aktivitas wajib kamu setiap harinya? Jaket Strive yang didesain dengan dua warna, yaitu; black and white ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil simple dan minimalist. Desain yang minimalist  mewakili semangat dan gaya hidup yang modern. Strive bisa juga lho dimix and match dengan celana training, jogger, maupun celana pendek. Buat dirimu percaya diri dan nyaman beraktivitas dengan Strive!

Foto: Jaket Strive by Zoleka

Selain itu, buat Zolekawan yang ingin terlihat casual namun santai, kamu bisa menggunakan t-shirt Z-sider, Lifter t-shirt, Moto-X t-shirt black atau kamu bisa padu-padankan koleksi t-shirt Zoleka dengan jacket Blake untuk tampil maksimal. T-shirt yang telah disebutkan tadi sangat cocok untuk aktivitas indoor maupun outdoor sehingga kamu akan nyaman beraktivitas setiap harinya.

Foto: T-shirt Z-Sider by Zoleka

2. Warna yang Berani

Pasti banyak dari Zolekawan yang menyukai warna-warna berani seperti merah, hijau, dan lain-lain.  Untuk para perempuan yang hobi traveling dan menyukai warna-warna berani, kalian bisa menjadikan jaket Micha Maroon dan Army sebagai pilihan. Karena jaket ini tahan angin, maka sangat cocok untuk aktivitas luar ruangan. Dengan desain yang simple, Zolekawan tetap akan terlihat trendy apalagi dipadukan dengan sepatu sports warna putih.

Foto: Jaket Micha by Zoleka

3.Warna Cerah

Warna cerah dipercayai dapat menaikkan mood menjadi lebih ceria dan memberikan kesan lebih fresh lho. Namun kamu harus pintar mix and matchnya agar tetap terlihat stylish dan semakin percaya diri ketika mengenakannya. Buat yang tidak mau ribet atau banyak aksesoris, kamu bisa mengenakan T-shirt Noil dengan celana jeans berwarna cerah dan sepatu putih, simple dan  dijamin catchy banget!

Foto: T-Shirt Noil by Zoleka

Baca juga Tips & Tricks lainnya di:

Tetap Stylish Ketika Bersepeda

Buat Helm Lebih Awet, Ini Caranya!

Filed in: Outfit