Kebahagiaan Anak-Anak Panti Asuhan dalam Merayakan Kebaikan bersama Social Act Zoleka

Pada 5 April 2021 lalu, Zoleka kembali mengadakan kegiatan donasi Social Act. Zoleka dan tim berkesempatan untuk mengunjungi anak-anak panti asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar cabang Depok. 

Tujuh orang tim dari Zoleka melakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti story telling dan bermain games bersama 30 anak-anak di Panti Asuhan. Kegiatan berjalan dengan kondusif dan bersahabat. Anak-anak terlihat sangat bergembira dengan semua kegiatan yang diselenggarakan.

Tidak hanya itu, tim Zoleka juga membagikan goodie bag serta sembako untuk anak - anak panti asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar cabang Depok. Mereka mengaku sangat bersyukur dan terberkati dengan diadakannya Social Act ini.

Zoleka dan tim tentu sangat bersyukur dan berterima kasih telah mendapat kesempatan untuk berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar. Harapan ke depan, anak-anak dapat bertumbuh dewasa dan menjadi pribadi-pribadi yang kelak juga dapat berbagi dengan sesama.

Informasi dan dokumentasi dari kegiatan Social Act bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar cabang Depok juga dapat dilihat di Instagram @zoleka.id.

Zoleka melakukan kegiatan donasi Social Act secara reguler dan konsisten untuk misi menyebarkan kebaikkan serta membantu masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah di Indonesia. Bagi masyarakat atau individu yang hendak berkontribusi menyebarkan kebaikkan bersama Zoleka, bisa cek informasinya di sini. Mari bersama-sama mengupayakan pengalaman dalam berbagi kebaikkan melalui hal sederhana dimulai dari diri kita sendiri.

Baca juga Sharing Happiness lainnya di:

Senyum Kebahagiaan Lansia di Panti Jompo Karitas

Bantuan dari Zoleka: Secerah Harapan untuk Anak Yatim Kampung Cabang Air

Zoleka Social Act: Membantu Warga Caringin-Citepus Mencapai Kemerdekaan

Senang Berbagi Bersama Warga Kampung Cabang Pintu Air

Kegiatan Social Act Zoleka: Berbagi Harapan dan Kebaikan dengan Warga Kecamatan Senen

Social Act: Berbagi Sembako dan Pakaian bersama Warga Kali Jaya, Cikarang Barat

“Zoleka Social Act” di Panti Asuhan Kencana Bejana Rohani Berjalan Sesuai Harapan

Berbagi Kebahagiaan, Zoleka Social Act Bagikan 100 Paket Sembako

Zoleka Berbagi Kebahagiaan dan Eratkan Jalinan Silaturahmi Bersama Komunitas Motor dan Pecinta Alam di Karawang

Filed in: Kebahagiaan