October 13, 2022 | Human Empowerment

Kegiatan pemotretan serta menggambar bersama Special Child membawakan Tour de Borobudur Collection

Zoleka.id – Tanggal 5 September 2022 lalu merupakan hari Senin yang sangat istimewa bagi Ilustrator Cilik Special Childs Zoleka. Sebanyak 10 anak serta Ibu Irene, dan juga Steven Stenley mengikuti sesi pemotretan yang didampingi oleh 3 orang model serta tim pembuat konten spesial bertema ‘a day in my life’.

Anak-anak terlihat sangat antusias dan menikmati jalannya sesi pemotretan yang berlangsung. 10 anak yang mengikuti sesi tersebut adalah Oline, Vina, Latisha, Anya, Jordan, Jose, Mathen, Nicholas, Davin, dan juga Darrian. Anak-anak dan semua orang yang ada di sana sempat harus menunggu beberapa saat karena Jordan masih berada di sekolah.

Acara pemotretan akhirnya berlangsung mulai pukul 2 siang, sebagian anak yang ada di lokasi terlihat sedang menggambar sembari menunggu kegiatan pemotretan dimulai. Tidak hanya pemotretan saja, tim juga membuat konten untuk event spesial bertema ‘a day in my live’ ini. Salah satu anak yang sangat antusias adalah Anya, bahkan ia membuat studio heboh karena tingkahnya yang menggemaskan bersama Steven Stanley.

Selain Anya dengan tingkahnya yang menggemaskan, ia juga sempat melakukan dance Tiktok yang diikuti oleh Steven Stanley. Hal tersebut membuat anak-anak yang tadinya rewel dan tidak suka difoto menjadi nyaman dan memacu mood mereka untuk naik. Dari kegiatan ini, harapannya anak-anak menjadi lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan lain selanjutnya.

Namun, di luar itu semua, acara ini bukan sekedar sesi pemotretan atau pembuatan konten semata. Akan tetapi ada yang lebih penting, yakni hubungan yang bisa terjalin dengan Special Childs yang ada di sana. Sesi pemotretan ini harapannya juga menjadi kenangan yang indah bagi anak-anak kelak di masa depan nanti. Serta menambahkan semangat anak-anak untuk terus berkarya.