July 7, 2022 | Zoleka Social Act

Kegiatan Social Act Di Pontianak

Setiap orang selalu berusaha untuk hidup yang lebih baik. Pekerjaan-pekerjaan yang ada di dunia ini juga beragam. Mulai dari pekerja kantoran, pengusaha, pekerja seni, dan masih banyak lagi. Namun kita semua memiliki kesamaan, yaitu selalu berusaha mencari nafkah dengan bekerja. Kita semua adalah pejuang rupiah 

Di tengah perjuangan kita ini, kita tetap bisa berbagi dan saling membantu. Tidak perlu bantuan yang besar, tidak perlu waktu yang lama. Kebaikan kecil yang dikumpulkan bersama juga akan memberikan manfaat yang besar bagi penerimanya. Kali ini, Social Act Zoleka pergi berbagi dengan teman-teman yang ada di Pontianak. 

Tim Part of Your Hope Zoleka di Pontianak mengadakan sebuah kegiatan sosial pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Di bawah terik matahari siang, para relawan berkumpul untuk membagikan kotak makan siang kepada para pejuang rupiah yang ada di jalan raya. Mereka mencari nafkah dengan cara yang berbeda-beda, mulai dari mengamen memakai kostum boneka yang tebal hingga mengumpulkan barang yang ada di jalan. 

Social Act Zoleka di Pontianak

Sebanyak 50 buah kotak makan disiapkan untuk kegiatan bakti sosial kali ini. Kotak makan ini berisi nasi dan ayam. Selain itu, ada juga tempe, bakwan, dan snack ringan. Diharapkan kotak makan ini bisa cukup dan bermanfaat untuk mengisi kembali tenaga mereka untuk berjuang melanjutkan hari. 

Tidak hanya makanan, dalam kotak makan ini juga terselip sedikit kata-kata penyemangat dari para relawan. Kata-kata ini diberikan dengan harapan kita bersama bisa terus berjuang bersama dalam hidup tanpa menyerah dan tidak kehilangan harapan. Semua kotak makan ini habis dibagikan hari itu juga. 

Perjuangan hidup tidak pernah mudah. Kita semua memiliki kesulitan yang berbeda-beda. Tapi kita semua pasti bisa melewatinya dan menjadi lebih kuat. Dalam prosesnya, kita bisa saling membantu dan menyemangati. Setiap semangat dan pertolongan yang diterima bisa kita balas dan bagikan lagi ke lebih banyak orang. 

Social Act di Pontianak

Bila Zolekawan juga ingin membagikan semangat dan bantuan dalam perjuangan hidup bersama Zoleka, bisa langsung menghubungi kami lewat Direct Messages Instagram @zoleka.id. Zoleka bisa menjadi jembatan untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Atau Zolekawan juga bisa berbagi informasi bila menemukan lokasi atau teman-teman yang membutuhkan bantuan. Informasi terbaru mengenai kegiatan sosial Zoleka dapat dilihat di blog www.zoleka.id