Kegiatan Social Act Zoleka: Berbagi Harapan dan Kebaikan dengan Warga Kecamatan Senen

Pada 28 April 2021 lalu, Tim Zoleka kembali turun ke lapangan untuk menyelenggarakan atau mengadakan kegiatan Social Act. Tim Zoleka pergi ke daerah Stasiun Senen, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat.

Tim Zoleka membagikan beras dan pakaian layak pakai kepada 80 kepala keluarga di sana, meliputi warga yang tinggal di rel kereta api dan warga yang tinggal di Tanah Tinggi 1. Warga mengaku sangat terharu dan bersyukur dengan adanya kegiatan berbagi seperti Social Act. Di tengah sulitnya situasi pandemi ini, terlihat bahwa warga daerah Stasiun Senen perlu untuk dibantu agar kesulitan yang mereka hadapi bisa sedikit teringankan.

Kegiatan Social Act berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan. Para warga dengan tertib membuat garis antrian, menjaga jarak, dan menggunakan masker sesuai dengan himbauan yang sudah diberikan. Tim Zoleka tentu sangat bersemangat dengan kelancaran terselenggaranya kegiatan Social Act. ‘Wah, senang banget bisa selalu ikut program social act ini, apalagi bisa melihat mereka terbantu. Meskipun kondisi lapangan panas ya, tetapi tetap senang’, ungkap Asep perwakilan Tim Zoleka.

Seperti yang diungkapkan oleh Asep, Tim Zoleka sangat senang dan bersyukur dengan kesempatan kali ini karena menjadi saksi dan melihat langsung momen kebahagiaan saat kegiatan Social Act berlangsung.

Mudah-mudahan warga Tanah Tinggi 1 tetap semangat dan berpengharapan di tengah situasi pandemi COVID-19 ini. Zoleka juga berharap kita semua tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tertib agar situasi tetap terkendali. Dan tidak kalah pentingnya untuk bertanggungjawab terhadap kesehatan dan keselamatan diri sendiri serta orang-orang di sekitar yang kita cintai.

Bagi Zolekawan yang hendak melihat dokumentasi foto dan video lengkap kegiatan Social Act di Tanah Tinggi 1, bisa langsung cek di Instagram @zoleka.id.

Jika ada daerah yang harus Zoleka kunjungi untuk kegiatan Social Act, Zolekawan bisa mengubungi Tim Zoleka melalui direct message (DM) Instagram @zoleka.id.

Baca juga Sharing Happiness lainnya di:

Senyum Kebahagiaan Lansia di Panti Jompo Karitas

Bantuan dari Zoleka: Secerah Harapan untuk Anak Yatim Kampung Cabang Air

Zoleka Social Act: Membantu Warga Caringin-Citepus Mencapai Kemerdekaan

Senang Berbagi Bersama Warga Kampung Cabang Pintu Air

Kebahagiaan Anak-Anak Panti Asuhan dalam Merayakan Kebaikan bersama Social Act Zoleka

Social Act: Berbagi Sembako dan Pakaian bersama Warga Kali Jaya, Cikarang Barat

“Zoleka Social Act” di Panti Asuhan Kencana Bejana Rohani Berjalan Sesuai Harapan

Berbagi Kebahagiaan, Zoleka Social Act Bagikan 100 Paket Sembako

Zoleka Berbagi Kebahagiaan dan Eratkan Jalinan Silaturahmi Bersama Komunitas Motor dan Pecinta Alam di Karawang

Filed in: Social Act