September 16, 2022 | Rumah Zoleka

Kunjungan BA Zoleka Steven Stenly Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Anak Di Rumah Zoleka

Jakarta – Kunjungan Brand Ambassador Zoleka, Steven Stenly menemui anak-anak di Rumah Zoleka pada Minggu, 4 September 2022 kemarin memberikan momen spesial yang ada di Rumah Zoleka. Dari kunjungan tersebut, anak-anak mendapatkan pengalaman unik dan menarik bersama Sang Bintang.

Kunjungan BA Zoleka Steven Stenly Dalamn Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Anak Di Rumah Zoleka

Dalam kunjungannya, Steven Stenly memberikan beberapa kegiatan positif bagi anak-anak Rumah Zoleka. Selain itu, Brand Ambassador tersebut juga membagikan ilmu yang bermanfaat serta membuat kebahagiaan di Rumah Zoleka. Steven yang datang jauh dari Kendari mendapatkan sambutan yang antusias dari anak-anak.

Selain memberikan sharing ilmu yang bermanfaat Steven juga memberi dorongan semangat yang positif bagi anak-anak rumah Zoleka agar lebih rajin dalam menjalani pembelajaran. Di dalam Rumah Zoleka sendiri, sudah ada pembelajaran-pembelajaran yang biasa mereka ikuti setiap pertemuannya. Seperti komputer maupun Bahasa Inggris.

Kedua materi pembelajaran tersebut, yakni komputer dan bahasa Inggris sangatlah penting untuk didalami bagi generasi muda. Sebab, ini akan menjadi bekal yang baik bagi anak-anak hingga masa depannya nanti. Terutama untuk menjalani karir di bidang apa pun, menguasai komputer dan bahasa Inggris sangatlah penting untuk karir, baik bisnis maupun entertainment.

Salah satu kegiatan stimulus yang dilakukan oleh Steven Stenly yang ada di Rumah Zoleka adalah memberikan tanya jawab sederhana kepada anak-anak. Seperti what is your name? (siapa nama kamu?) dan what's your dream? (apa mimpimu?) Anak-anak akan menjawab dengan sangat antusias mengenai cita-cita yang mereka impi-impikan.

Harapannya, dengan kunjungan Steven Stenly ke Rumah Zoleka, akan semakin menambah semangat anak-anak untuk lebih giat dalam belajar. Serta memberikan mereka gambaran masa depan yang lebih cerah.