September 13, 2022 | Zoleka Social Act

Kunjungan Zoleka ke Panti Sosial Tresna Werdha Laswi

Zoleka – Dalam merealisasikan aksi Semangat Persatuan, Zoleka berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha Laswi yang ada di Bandung. Betapa bahagia Opa dan Oma yang ada di sana, di mana kunjungan itu dihadiri langsung oleh founder Zoleka Ibu Irene Ridjab bersama Brand Ambassador Zoleka, Steven Stenly.

Kunjungan tersebut, Zoleka memberikan bantuan pada seluruh penghuni panti yang jumlahnya kurang lebih 30 lansia yang berusia rata-rata di atas 60 tahun. Pastinya, kedatangan Zoleka telah memberikan sedikit kebahagian bagi Opa Oma yang ada di sana. Mereka tinggal di panti, tempat tinggal yang kurang layak dan tidak strategis di kawasan Caringin, Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu, Ibu Irene mengungkapkan rasa syukur dan mengatakan bahwa sumbangan tersebut didapatkan dari rasa peduli masyarakat terhadap sesama. Di mana bantuan yang telah dikumpulkan disalurkan kembali untuk pemberdayaan masyarakat yang lebih membutuhkan. Ini juga salah satu campign yang dimiliki oleh Zoleka dengan tajuk #SemangatPersatuan.

“Zoleka memiliki satu Challenge, dimana masyarakat diajak untuk membuat 1 Instastory yang memakai template. Pada setiap 1 postingan story mereka akan dianggap sebagai donasi sejumlah 10 ribu Rupiah bagi para lansia yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Laswi, Bandung. Harapannya, semua ini dapat mendatangkan manfaat untuk Oma dan Opa yang ada di Panti,” demikian kata Ibu Irene.

Challenge ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Juli hingga 31 Agustus 2022 lalu. Dari challenge tersebut, telah terkumpul setidaknya dana sebesar 5 juta Rupiah.

Untuk alasan mengapa memilih Panti Sosial Tresna Werdha Laswi, alasannya adalah sebab panti sosial jompo tersebut memiliki letak yang lumayan jauh, akses kendaraan untuk masuk lumayan sulit. Selain itu, karena lokasi yang sulit ditempuh, Panti Sosial tersebut juga minim perhatian masyarakat luas yang ada di Kota Bandung.

“Semoga semua kebaikan serta perhatian yang diberikan Ibu Irene dan Zoleka mendapat balasan oleh Allah. Ini menjadi rezeki yang mendatangkan manfaat bagi Oma dan Opa yang ada di sini,” balas Herlina selaku pengurus Panti Sosial Tresna Werdha Laswi.