September 14, 2022 | Zoleka Social Act

Pendaftaran Kelas Inggris Listening and Speaking Telah Dibuka, Anak Anak Antusias Mengikuti

Zoleka – Mempelajari bahasa Inggris merupakan peningkatan skill yang saat ini wajib dimiliki terutama untuk anak-anak yang ada di Rumah Zoleka. Bersama pembimbing yang mumpuni di bidangnya, diharapkan anak-anak dapat mengikuti dan naik ke level bahasa yang lebih tinggi.

Saat ini Rumah Zoleka kembali membuka pendaftaran Kelas Inggris untuk kelas Listening dan Speaking. Di mana pada kesempatan sebelumnya, anak-anak mampu mengikuti kelas writing and reading dengan sangat baik. Hal ini membuat mereka memiliki pengalaman dan wawasan yang lebih tentang bahasa inggris dan mempraktekkannya dalam keseharian.

Antusiasme berkobar dari para peserta yang ingin mengikuti pendaftaran kelas ini. Tampak dari kesiapan mereka yang sudah 100 persen, mereka benar-benar siap untuk mengikuti kelas listening and speaking yang akan dimulai beberapa waktu ke depan.

Pada dasarnya, mempelajari bahasa Inggris adalah kegiatan yang sangat menyenangkan jika dilakukan dengan semangat dan setahap demi setahap. Untuk itu, Rumah Zoleka terlebih dahulu membuka kelas writing and reading, kemudian kelas speaking and listening. Dengan tujuan supaya anak-anak lebih mudah untuk mempraktekkannya secara lisan.

Setelah menuntaskan kelas writing and reading dengan lancar, tentu saja anak-anak Rumah Zoleka dapat mengikuti kegiatan di kelas speaking and listening juga dengan mudah. Sebab, segala jenis dasar-dasar bahasa Inggris sendiri sudah mereka pelajari di dalam kelas sebelumnya. Untuk itu, wajar saja jika nantinya anak-anak tidak terlalu banyak mengalami kesulitan.

Di dalam kelas listening and speaking, anak-anak akan lebih banyak melakukan praktek, yakni belajar cara pengucapan kosakata bahasa inggris dengan baik dan benar. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan pembelajaran tentang mendengarkan kosakata, seperti halnya saat ujian TOEFL sesi listening. Para siswa dapat mengetahui langsung dari para voulenteer.

Dengan adanya kelas bahasa Inggris ini, Zoleka berharap ke depannya anak-anak bisa sukses tidak hanya menguasai komunikasi dengan sesama orang Indonesia. Namun lancar berbahasa asing, bisa berkomunikasi dengan bahasa internasional, dan membanggakan bangsa Indonesia ke depannya.