Program Bahasa Inggris di Rumah Zoleka Telah Meluluskan Angkatan Pertama

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang wajib dipelajari di negara mana pun di seluruh dunia. Sebab, kedudukan bahasa tersebut merupakan bahasa resmi untuk berkomunikasi antar negara. Sama seperti bahasa Indonesia, semua suku yang ada di Tanah Air wajib memahami bahasa Indonesia.

Dengan kata lain, jika bahasa Indonesia merupakan bahasa persatuan Tanah Air, maka bahasa Inggris adalah bahasa persatuan di Seluruh Dunia. Untuk itu, Rumah Zoleka hadir dengan Program Bahasa Inggris, di mana program tersebut sudah meluluskan angkatan pertama tepat pada 14 Agustus 2022 kemarin.

Kegiatan program bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Rumah Zoleka ini berlangsung di Desa Karang Asih, kota Cikarang. Sasaran program ini adalah anak-anak yang ada di desa tersebut. Tujuan program ini supaya anak-anak di desa Karang Asih mampu menjadi generasi yang pandai dalam berbahasa Inggris.

Pada hari minggu 7 Agustus 2022 yang lalu, Rumah Zoleka telah melangsungkan tes terakhir untuk program kelas Bahasa Inggris angkatan pertama ini. Setidaknya, anak-anak yang mengikuti program dari Rumah Zoleka ini sudah menimba ilmu sejak Februari 2022 yang lalu. Semua yang mereka dapatkan melalui program ini telah diuji pada tanggal 7 Agustus tersebut.

Program Bahasa Inggris di Rumah Zoleka Telah Meluluskan Angkatan Pertama

Setelah melalui ujian akhir yang mendebarkan, mereka pun harus menunggu tanggal 14 Agustus untuk mengetahui hasil dari ujian yang telah mereka lalui. Pada saat hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, sebelum membagikan hasil tes Rumah Zoleka melakukan acara lomba yang sangat meriah. Lomba tersebut merupakan lomba peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022.

Dalam lomba tersebut, anak-anak memainkan 3 jenis permainan yang sangat menyenangkan seperti yang sudah pernah ditulis pada artikel sebelumnya. Kemudian, pada saat penerimaan hasil tes akhir, Ibu Irene memberikan sedikit nasehat kepada anak-anak untuk terus belajar memanfaatkan Rumah Zoleka sebaik-baiknya.

Aldo selaku penanggung jawab kelas Bahasa Inggris memberikan penghargaan murid terbaik kepada Rasya dan Nazwa serta memberikannya hadiah kamus bahasa inggris. Nah, demikian keseruan dan kemeriahan program Bahasa Inggris di Rumah Zoleka, sampai jumpa di kelas angkatan berikutnya.