Semangat Persatuan - Latisha (Born To Be Free)

Halo Aku Latisha, Aku adalah salah satu ilustrator cilik Zoleka yang terlahir spesial, dimana Aku mengalami kondisi Low Vision. Aku sempat keluar dari pendidikan formal dan kehilangan kepercayaan diri, tetapi sekarang Aku sudah semangat dan bisa berkarya melalui gambar. Karena Aku tahu bahwa Aku berharga.

Semangat Persatuan - Latisha

Born To Be Free – Latisha

Born to Be Free adalah karya kedua yang dilahirkan dari tangan manis Latisha setelah Unity in Diversity. Karya yang dibuat oleh Latisha kali ini adalah gambar yang bertemakan bunga. 

Tahapan pengerjaannya dimulai dengan kegiatan menebalkan pola bunga yang dilanjutkan dengan memilih warna yang sesuai dengan sketsa yaitu biru, kuning dan jingga. Perpaduan warna yang Latisha gunakan sangat bervariasi dan mencerminkan kecantikan, sukacita, serta ketulusan. 

Dalam proses pengerjaannya Latisha didampingi oleh pengajar dan juga satu teman yang lain. Senang rasanya melihat Latisha mampu fokus, mandiri, dan bersemangat ketika mengerjakan sketsa ini dari awal hingga akhir.

Latisha berhasil membuat sebuah karya bunga yang indah dalam waktu 90 menit. Semoga setiap orang yang melihat gambar ini, melihat kecantikan setiap anak tanpa melihat keterbatasan mereka.