Tetap Stylish Ketika Bersepeda

Saat ini bersepeda sangat digemari oleh semua kalangan, baik orang tua, remaja hingga anak-anak. Namun ketika bersepeda, Zolekawan harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku ya. Selain menyehatkan tubuh bersepeda menjadi alternatif lain untuk refreshing karena bersepeda merupakan kegiatan yang menyenangkan. Berikut referensi item bersepeda yang wajib kamu miliki untuk tetap terlihat stylish!

Foto: Jaket Zetta by Zoleka

1. Sarung Tangan / Glove 

Selain melindungi tangan dari sinar matahari, sarung tangan juga bisa memaksimalkan kenyamananmu saat bersepeda lho. Zoleka punya rekomendasi sarung tangan yang kece namun tetap memiliki fungsi maksimal untuk melindungi tangan kamu yaitu Speedmax. Speedmax memiliki fitur pad grip guna mendapatkan genggaman yang lebih kuat dan anti selip sehingga menambah kenyaman ketika kamu bersepeda.    

Foto: Sarung tangan Speedmax by Zoleka

2. Jaket / Windbreaker Jacket

Padukan windbreaker jacket kamu dengan biker pants, atau legging untuk simple look namun stylish. Zoleka punya koleksi jaket simple tapi keren yang bisa kamu gunakan setiap harinya lho. Z-Light, Zulu, Evoc dan Strive windbreaker jacket bisa kamu gunakan untuk bersepeda maupun jogging.

Foto: Jaket Z-Light by Zoleka

3. Jersey Sepeda

Nggak Cuma pemain sepak bola aja yang pakai jersey, ternyata pesepeda juga punya jersey. Zolekawan, tau nggak sih, kalau jersey sepeda yang fit  di badan akan meningkatkan kecepatan dan aerodinamis.

Foto: Jersey Sepeda by Zoleka

4. Helm

Selain tampil keren, Zolekawan juga harus ingat untuk mengutamakan keselamatan ya. Helm sangat penting digunakan untuk melindungi kepala dan meminimalkan cedera jika terjatuh dari sepeda.

5. Botol Minum

Jaga tubuhmu agar tetap terhidrasi dengan baik. Dengan membawa botol minum sendiri, kamu telah mendukung gaya hidup ramah lingkungan.

Inilah beberapa tips fashion yang bisa kamu pilih untuk bersepeda. Jika kalian tertarik untuk melihat produk dari Zoleka,  yuk buruan cek di Official Shop Zoleka di Shopee, Tokopedia atau Instagram @zoleka.id dan @zoleka.lookbook.

Baca juga Tips & Tricks lainnya di:

Inspirasi Outfit:  Simple & Stylish

Buat Helm Lebih Awet, Ini Caranya!

Filed in: Bersepeda