“Zoleka Social Act", Bakti Sosial di Panti Asuhan Kencana Bejana Rohani

“Zoleka Social Act” adalah program bakti sosial dari team Zoleka yang secara konsisten sudah berjalan selama 2 tahun. Dengan tujuan berbagi kepada sesama, “Zoleka Social Act” berniat meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19. Gerakan kemanusiaan ini menjadi salah satu core value dari keberadaan Zoleka, yaitu: berpikir dengan tulus, bertindak dengan integritas, yakin akan kesederhanaan, dan aktif peduli.

Zoleka kembali menyelenggarakan “Zoleka Social Act” bersama para donatur yang terjun langsung ke Panti Asuhan Kencana Bejana Rohani Cileungsi, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2020). Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan untuk berbagi donasi berupa paket sembako dari donatur yang diserahkan oleh Komunitas BSD dan Ibu Lies Farida (diwakili oleh Team Zoleka). Selain itu ada penyerahan goody baghand sanitizer, masker non medis, pemakaian kaos Zoleka hingga pembagian nasi kotak yang dipersembahkan oleh Zoleka.

Team Zoleka menerangkan bahwa, tujuan bakti sosial kali ini berbeda dengan lainnya. Sebab selain membagikan bantuan, Zoleka dan tim donatur juga bekerjasama dengan Yayasan Panti Asuhan untuk membuat acara guna menghibur anak-anak panti asuhan yang berjumlah 30 orang dengan umur sekitar 7-19 tahun.

Acara bakti sosial “Zoleka Social Act” kali ini dibuka oleh Bp. Daniel (dari Zoleka), sekaligus mengawalinya dengan acara pujian yang dilanjutkan dengan Persembahan Pujian oleh anak-anak panti. Disusul dengan Persembahan Tarian kemudian disambung dengan renungan singkat oleh Bruder Lukas.

Selanjutnya, pihak Panti Asuhan memberikan sambutan atas diselenggarakannya bakti sosial sebagai bagian dari program “Zoleka Social Act” dari Zoleka dan para donatur. Berisikan rasa terima kasih mendalam untuk Team Zoleka dan para Donatur untuk kegiatan baksos yang tentu sangat berarti bagi para anak-anak panti asuhan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sambutan kedua disampaikan oleh Perwakilan Zoleka dan Perwakilan Para Donatur, yaitu Pak Pri. Disampaikan bahwa penyelenggaraan bakti sosial “Zoleka Social Act” tepat sasaran, karena setelah melakukan survey ke beberapa lokasi yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pihak pemerintah, maka Zoleka menetapkan Panti Asuhan Kencana Bejana Rohani Cileungsi, Jawa Barat yang menjadi tujuan “Zoleka Social Act”.

“Puji syukur, kegiatan kemanusiaan kali ini berjalan dengan baik dan lancar serta penuh kesan mendalam. Kendati selama kegiatan bakti sosial berlangsung kami tetap mengikuti aturan atau protokol kesehatan, seperti; jaga jarak, pakai masker, dan menggunakan handsanitizer agar tetap terlindungi.” Terang Tim Zoleka.

“Kami menjadi tahu dan memahami situasi mereka yang sebagai sesama manusia butuh empati penumbuh rasa cinta dan kasih baik bagi diri sendiri, sesama, mampun lingkungan. Harapan kami, semoga bantuan ini dapat meringankan mereka anak-anak panti asuhan serta bisa menjadi stimulan untuk saling berbagi dan berbuat baik ke sesama maupun lingkungan di masa pandemi Covid-19 ini”, sambungnya.

Ketahui lebih lanjut mengenai program-program sosial dari Zoleka dan ikut berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan bersama Zoleka disini. Serta belanja berbagai pilihan urban sport apparels dari Zoleka Shop atau kunjungi kami di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Filed in: Bakti sosial