Keikutsertaan Special Child's Dalam Gelaran Indofest 2022 di Senayan

Indonesia Outdoor Festival (Indofest) tahun 2022 telah digelar pada tanggal 1 hingga 4 September 2022 lalu. Bertempat di Hall B Jakarta Convention Center JCC Senayan, Jakarta, acara tersebut berlangsung cukup meriah. Di dalamnya terdapat tema Spirit of New Journey yang diusung, mengingat Indofest sendiri merupakan pameran dunia petualang yang terbesar di Asia Tenggara.

Gelaran tersebut telah menampilkan deretan petualangan dan kebudayaan Nusantara yang kaya dengan inspirasi dan pengalaman. Dengan warna yang energik, musik, serta bermacam kegiatan yang menarik, peserta tampak antusias mengikuti gelaran dari awal hingga akhir. Di antara kegiatan yang berlangsung adalah talkshow, workshop, fashion show serta booth dari bermacam merek.

Keikutsertaan Special Child's Dalam Gelaran Indofest 2022 di Senayan

Tidak ketinggalan, Zoleka juga turut berpartisipasi menampilkan para Special Child yang menunjukan karya mereka dalam Fashion Show pada 3 September 2022 lalu. Dalam Fashion Show ini, anak-anak menampilkan karyanya secara langsung dengan mengusung tema #SemangatPersatuan Collection. Zoleka juga berkolaborasi bersama Adventurer Shop Indonesia dengan membuka booth dalam pameran ini.

Acara tersebut secara tidak langsung juga mengkampanyekan kepada publik untuk semakin peduli kepada anak-anak Special Child. Sejak tahun lalu, Zoleka telah berhasil mengembangkan potensi anak-anak Special Child untuk berkarya melalui produk-produk merek Zoleka yang dapat dibeli secara langsung maupun online melalui situs resmi Zoleka.id.

Harapannya, selain masyarakat Indonesia dapat lebih mencintai produk lokal, juga agar tumbuh semangat untuk menghasilkan karya yang lebih bermanfaat. Menumbuhkan semangat persatuan untuk saling mendukung, mengapresiasi, dan saling membantu. Keuntungan bagi Zoleka atas penjualan produk nantinya juga disalurkan untuk biaya terapi.

Dalam acara tersebut, Ibu Irene selaku CEO dan founder Rumah Zoleka memberikan sebuah kata-kata yang berisi rasa syukur serta harapan bagi anak-anak bangsa.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Zoleka, dimana kami bisa berkesempatan untuk hadir menampilkan karya dari para Special Child di Indofest 2022 ini. Besar harapan kami bahwa melalui event ini, dapat menambahkan semangat anak-anak dan tentunya membawa dampak positif bagi mereka untuk terus berkarya dan berproduktif” Pungkas Ibu Irene Ridjab..

Zoleka berharap dengan karya-karya yang ditampilkan dalam pagelaran Indofest 2022 ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap anak-anak berkebutuhan khusus.