December 28, 2022 | Life Style Life Style

Tips Outfit Untuk Liburan Tahun Baru

Liburan akhir tahun merupakan moment yang cukup special karena berdekatan dengan perayaan natal. Akan banyak sekali acara makan malam Bersama, ataupun acara berkumpul dengan keluarga maupun teman. Pastinya selain moment kebersamaan itu, kita juga ingin tampil dengan rapih dan terbaik. Karena moment tersebut hanya ada satu kali dalam setahun, sehingga harus ada effort lebih untuk mempersiapkan penampilan kita.

Sudahkah Zolekawan menyiapkan pakaian untuk acara akhir tahun? Atau masih bingung dengan paduan outfit apa yang ingin digunakan? Tenang saja, Minzo disini sudah menyiapkan beberapa rekomendasi outfit yang dapat digunakan oleh Zolekawan semua. Simak baik-baik yuk!

Earthtone Outfit

Earth Tone - Rekomendasi Outfit Zoleka

Pastinya moment tahun baru menjadi moment yang menghangatkan, karena biasanya kita akan berkumpul dengan keluarga besar. Dengan pakaian berwarna earthtone, psikologi warna dari warna ini akan memberikan kesan yang hangat bagi para penggunanya. Warna earthtone sendiri merupakan warna yang diambil dari warna-warna alami bumi seperti pohon, batu, air, tanah, tumbuhan, dan lain sebagainya. Zolekawan juga dapat menambahkan aksesoris yang terkesan earth tone seperti tote bag berwarna cream ataupun broken white.

Casual Clothes

Casual - Rekomendasi Outfit Zoleka

Saat acara Bersama teman, menggunakan casual clothes akan menjadi pilihan yang tepat. Kesan santai pada paduan casual clothes akan memberikan rasa kebersamaan yang lebih terasa. Namun harus menjadi catatan bahwa casual clothes dapat anda gunakan apabila acara tersebut memang santai seperti dilakukan di rumah teman, maupun acara bbq party di halaman rumahan. Menggunakan kaos lengan pendek, kaos oversize, maupun hoodie regular akan cukup memberikan kesan santai yang sesuai dalam acara akhir tahun ini.

Monochrome Outfit

Monochrome - Rekomendasi Outfit Zoleka

Monochrome outfit dapat diartikan sebagai setelan pakaian dengan satu tone warna. Namun dalam hal ini, Minzo mengarah kepada mohochrome outfit dimana Zolekawan dapat memilih pakaian hitam-putih. Tema pakaian ini akan cocok untuk Zolekawan yang akan menghadiri acara akhir tahun yang lebih formal seperti acara makan malam di restoran mewah ataupun acara formal seperti acara kantor. Warna hitam dan putih yang ditampilkan juga akan memberikan kesan rapih serta minimalis, namun tetap elegant sehingga monochrome outfit dapat anda jadikan pilihan untuk outfit acara akhir tahun anda.

 

Itulah dia beberapa rekomendasi outfit yang dapat Zolekawan gunakan. Tampil dengan baik akan sangat berkesan untuk acara sekali setahun ini. Anda juga dapat mengecheck produk-produk terbaru dari Zoleka yang memiliki design yang trendy serta bernilai karena dibuat langsung oleh anak-anak special.