October 31, 2022 | Life Style Life Style

Tips Paduan Tampilan Saat Menggunakan Kaos Lengan Pendek

Dengan pilihan bahan yang bermacam-macam serta modelnya yang variatif, kaos adalah jenis busana yang paling banyak dipilih dan digunakan untuk kegiatan sehari-hari saat sedang santai. Namun, Ada beberapa sisi di mana kaos akan tampil lebih pas ketika kita mampu menentukan pilihan style-nya.

Terutama untuk jenis kaos lengan pendek. Jangan sampai salah memilih model bawahan dan aksesori, baik dari warnanya maupun jenisnya. Ada beberapa jenis kaos lengan pendek yang bisa anda sesuaikan jenis bahan dan aksesorinya, seperti kaos polos, oversize, polo, turtleneck, dan longsleeve.

Untuk Zolekawan yang sangat menyukai tampilan casual dengan menggunakan kaos polos, baik itu putih maupun hitam, tentu akan cocok untuk jenis bawahan yang cenderung bermotif. Dengan kata lain, kaos polos ini menjadi solusi pilihan ketika menggunakan bawahan yang ramai.

Sebagai tambahan, Zolekawan bisa memilih warna kaos polos tersebut dengan warna yang sesuai bawahan. Misalnya, dengan bawahan rok bunga-bunga, anda dapat memilih warna kaos sesuai warna latar bunga tersebut.

Jenis kaos yang memiliki motif corak atau gambar di tengahnya juga cocok dengan rok pendek bermotif bunga-bunga tersebut. Namun, jika ingin lebih menonjolkan kesan menarik, disarankan untuk memakai bawahan yang sesuai dengan gambar pada kaos, atau bawahan yang tidak memiliki motif dan disesuaikan warna kaos.

Selanjutnya adalah jenis kaos turtleneck, atau kaos dengan leher yang lebih tinggi. Kaos ini biasanya memiliki kain yang agak tebal dan lengan panjang. Selain itu, kaos ini memang didesain khusus untuk membuat tubuh tetap hangat di cuaca yang dingin. Bahannya yang lebih ringan dan lembut membuat anda tidak perlu mengenakan jaket saat di dalam ruangan.

Paduan yang paling cocok untuk kaos ini adalah blazer atau cardigan. Terkadang, bisa juga dipadukan dengan jaket saat berjalan-jalan di luar ruangan atau saat sedang berkendara. Celana yang paling cocok adalah celana bahan seperti kulot. Sementara itu, anda bisa memakai aksesori seperti sling bag.

Selanjutnya, jenis kaos yang juga sering dipakai adalah kaos oversize atau kaos yang memiliki ukuran lebih lebar dari tubuh. Pemakaian jenis kaos ini bukanlah hal yang aneh lagi di zaman sekarang. Biasanya kaos ini sering dipakai oleh para wanita, dan sebagai terusan untuk celana jeans ketat baik panjang atau pendek.

Terakhir adalah jenis kaos polo. Kaos yang sering digunakan oleh orang-orang kaya saat berolahraga, baik itu saat bermain golf maupun memancing. Kaos polo memberikan kesan yang elegan dan santai. Bawahan yang paling cocok adalah celana khaki dengan ikat pinggan dan sepatu loafer.

Nah, itu dia mix and match kaos yang bisa Zolekawan coba baik saat kegiatan santai bersama keluarga maupun teman-teman di luar rumah. Jika Zolekawan membutuhkan pilihan desain kaos yang menarik, dapat memilih koleksi kaos buatan Special Childs yang ada di Zoleka.id.