Menciptakan Hari Bahagia dengan Bagi Bagi Makanan

Kebahagiaan adalah hal yang diinginkan oleh setiap insan, baik tua atau muda, maupun pria dan wanita. Terkadang kita terlalu fokus dalam mencari kebahagiaan tanpa menyadari bahwa sebenarnya kebahagiaan itu dapat kita ciptakan. Kebahagiaan sendiri bisa didapat dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menciptakan hari bahagia kepada sesama. Dengan berbagi, kita tidak hanya membuat diri kita sendiri bahagia, namun juga membagikan kebahagiaan itu kepada orang lain yang membutuhkan.

Bagi Bagi Makanan untuk Kebahagiaan

Zoleka menciptakan sebuah program dalam perjalanan kebahagiaan yaitu BBM Bagi Bagi Makanan. Dalam program di hari bahagia tersebut, diadakan pula pemberdayaan kepada Ibu – Ibu yang memiliki waktu luang sehingga mereka dapat mendapat penghasilan tambahan. Beberapa waktu lalu, Zoleka telah berkolaborasi dengan 2000 Kita Bisa dalam pelaksanaan BBM Bagi Bagi Makanan yang pertama. BBM Bagi Bagi Makanan telah dan akan terus membagikan makanan untuk orang – orang yang tersisih dan membutuhkan. Harapannya, melalui program BBM ini Zoleka dapat mengajak lebih banyak komunitas lagi untuk berkolaborasi dalam berbagi makanan untuk sesama

Zoleka adalah Brand Urban Sports Apparel, dimana dari bisnis tersebut yang akan mengsupport program social Zoleka, yaitu Social Act dan Human Empowerment. Zoleka selalu berupaya untuk menyebarkan dampak baik bagi sesama melalui Happiness Journey

Melalui kegiatan Bagi Bagi Makanan, Zoleka ingin membagi kebahagiaan kepada orang – orang yang membutuhkan. Tak hanya berbagi makanan, namun juga memberdayakan Ibu-Ibu yang membutuhkan lapangan pekerjaan, sehingga Zoleka dapat menerima pesanan kotak makanan juga yang nantinya bisa diberikan kepada Ibu-ibu untuk dikerjakan. Tentunya program ini tidak hanya akan berjalan sekali saja, namun akan terus bergerak membagikan kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan.

Bagi Bagi Makanan untuk Kebahagiaan

Kegiatan Bagi Bagi Makanan nantinya akan dilakukan di daerah Bandung dan Jabodetabek. Kegiatan Bagi Bagi Makanan telah berhasil membagikan seribu kotak makanan di Bandung pada tanggal 17 dan 28 September tahun 2021. Bila Anda ingin membantu mereka yang membutuhkan, Zoleka siap menjadi jembatan untuk berbagi. Zolekawan bisa langsung menghubungi lewat Direct Message (DM) Instagram @zoleka.id atau melalui WhatsApp 08111205759.

Bagi Bagi Makanan untuk Kebahagiaan

Berbagi dapat dimulai dari hal kecil, misalnya dengan berbagi kepada sesama kita yang membutuhkan. Mari kita bersama – sama terlibat dalam perjalanan kebahagiaan dengan berbagi, karena berbagi itu indah, berbagi itu ibadah.

Temukan kisah inspiratif dan menarik lainnya hanya di www.zoleka.id

Filed in: Hari Bahagia