Social Act: Berbagi Bantuan Sembako dan Pakaian bersama Warga Kali Jaya, Cikarang Barat

Pada 6 Mei 2021 lalu, Zoleka kembali mengadakan kegiatan bantuan, Social Act, di Kampung Kaum Kali Jeruk RT 01 RW 05, Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat.

Zoleka berbagi 100 paket beras, masing-masing 3 kg, serta pakaian bekas layak pakai kepada 100 kepala keluarga di Desa Kali Jaya. Pada saat Zoleka berkunjung ke Desa Kali Jaya, kondisi di sana cukup memprihatinkan dan banyak warga yang membutuhkan bantuan.

 

 

Namun dibalik situasi yang demikian, Tim Zoleka merasa senang dengan antusiasme warga Desa Kali Jaya di kegiatan Social Act. Herman, salah satu perwakilan Zoleka mengungkapkan perasaan syukur dan bahagia dengan semangat warga yang mengikuti kegiatan Social Act, khususnya anak-anak Desa Kali Jaya yang mendapatkan pakaian.

 

Untuk dokumentasi dan informasi selengkapnya mengenai kegiatan Social Act di Kali Jaya, bisa diakses di Instagram @zoleka.id.

Ketahui lebih lanjut mengenai program-program sosial dari Zoleka dan ikut berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan bersama Zoleka disini. Serta temukan berbagai pilihan produk urban sport apparels dari Zoleka.id atau kunjungi kami di TokopediaShopee dan Lazada.

Filed in: Bantuan